JUAL | GPS Garmin ETrex 30x | NUSATAMA STORE

Diterbitkan oleh: Nusatama Store, 06 Mar, 2024
Rp 123
Rincian Iklan
  • AD ID 3058826
  • Lokalitas Tangerang, Banten
  • Jenis Iklan Penawaran
  • Diterbitkan oleh Individual

eTrex 30x merupakan versi upgrade dari eTrex 30, dengan peningkatan resolusi layar serta kapasitas memori internal sehingga mampu memuat peta lebih banyak. Terkenal mudah digunakan , awet dan harga sangat terjangkau, dapat digunakan pada kendaraan ATV, sepeda, perahu, mobil dan balon udara.

Melihat Jalan

eTrex 30x memiliki layar 2.2-inch, warna 65K , dan terbaca meski diterik matahari. Awet dan waterproof, eTrex 30x dibikin untuk menahan unsur unsur. interface ditingkatkan tanpa meninggalkan ketangguhanya untuk menahan debu, lembab atau air.

Alat baru untuk trek Anda

eTrex 30x menambahkan 3-axis tilt kompensator kompas elektonik, yang akan menunjukkan arah anda meski saat anda berdiri diam tidak dalam posisi sejajar. selain itu ditambahkan barometer altimeter untuk memantau perubahan tekanan udara maupun ketinggian.

Pergi kemana Anda suka

Dilengkapi dengan berbagai dudukan, eTrex 30x di rancang sebagai GPS genggam atau pun untuk digunakan pada kendaraan ATV, sepeda, perahu, mobil, maupun balon udara. Gunakan kemampuan auto mount dan peta City Navigator NT® untuk arah mengemudi belokan per belokan untuk motor atau ATV anda. Dimanapun anda pikir, anda membawa ETrex30 , Etrex memiliki peta dan segera pasang Etrex untuk sampai disana.

Go Global

Garmin seri eTrex merupakan receiver yang dapat menerima satelit GPS dan GLONASS secara bersamaan.Dengan GLONASS ( yang merupakan sistem yang dikembangkan oleh rusia) penerimaan sinyal lebih cepat 20% ketimbang hanya dengan GPS. dan Saat menggunakan GPS dan GLONASS , receiver mampu mengunci lebih dari 24 satelit dibanding hanya dengan menggunakan GPS.

Menambahkan Peta

Dengan slot micro SD dan kapasitas memori internal yang ditingkatkan ( 3.7 GB) , Anda dapat memuat banyak peta seperti TOPO 24K atau Garmin HuntView™ , BlueChart® g2, peta city Navigator NT. eTrex 30x juga mendukung citra satelit BirdsEye Satellite Imagery ( berlangganan) , yang memungkinkan anda untuk mengunduh image keunit dan menggabungkanya dengan peta Anda.

Berbagi data tanpa menggunakan kabel

Bisa tersambung dengan pernagkat garmin yang lain yang kompatibel seperti VIRB™ action cameras dan ANT+ ® sensors ( sensor detak jantung dan sensor langkah) , eTrex 30x juga dapat mebaca dari dan menulis ke chirp™ beacon nirkabel — atau hubungkan dengan Oregon® , Montana® , GPSMAP® 64 atau ANT+ perangkat navigasi outdoor lain ANT+

Jaga Fix Anda

Dengan sensitifitas tinggi , kemampuan WAAS dan perkiraan satelit hotfix , eTrex With its high-sensitivity, WAAS-enabled GPS receiver and HotFix satellite prediction, eTrex menempatkan posisi anda dengan cepat meski berada pada tempat yang banyak vegetasi dan dilembah.

Temukan Kesenangan

eTrex 30x mendukung geocaching file GPX untuk mengunduh geocache dan detil jejak ke unit anda. Kunjungi Geocaching.com untuk memulai petualangan geocaching anda. Dengan pergi tanpa kertas , Anda tidak hanya membantu lingkungan tapi juga lebih efisien. eTrex 30x menyimpan dan memnampilkan info info penting termasuk lokasi, medan, hambatan, petunjuk dan deskripsi, yang mana anda tidak perlu secara manual memasukkan koordinat ke unit. Hanya dengan mengunggah file GPX ke unit dan anda siap mencari.

Rencanakan perjalanan anda berikutnya

Dilengkapi dengan software BaseCamp™ , dimana anda dapat melihat, mengatur peta, waypoin, rute dan jalur.dengan Basecamp, anda juga dapat membuat Garmin Adventures yang dapat anda bagikan ke teman teman anda, keluarga , atupun sesama petualang.Basecam menampilkan peta topograpi baik 2 dimensi maupun 3 dimensi pada layar komputer anda, termasuk menampilkan garis kontur dan profile ketinggian.Dengan BaseCamp, anda dapat mengirim gambar citra satelit ke unit saat di hubungkan dengan berlangganan BirdsEye Satellite Imagery

Physical & Performance

Physical dimensions

2.1" x 4.0" x 1.3" ( 5.4 x 10.3 x 3.3 cm)

Display size, WxH

1.4" x 1.7" ( 3.5 x 4.4 cm) ; 2.2" diag ( 5.6 cm)

Display resolution, WxH

240 x 320 pixels

Display type

2.2" transflective, 65K color TFT

Weight

5 oz ( 141.7 g) with batteries

Battery

2 AA batteries ( not included) ; NiMH or Lithium recommended

Battery life

25 hours

Water rating

IPX7

High-sensitivity receiver

Interface

USB

Barometric altimeter

Electronic compass

Unit-to-unit transfer ( shares data wirelessly with similar units)

Maps & Memory

Basemap

Ability to add maps

Built-in memory

3.7GB

Accepts data cards

microSD™ card ( not included)

Custom POIs ( ability to add additional points of interest)

Waypoints/ favorites/ locations

2000

Routes

200

Track log

10, 000 points, 200 saved tracks

Outdoor Features

Automatic routing ( turn by turn routing on roads)

Yes ( with optional mapping for detailed roads)

Geocaching-friendly

Yes ( Paperless)

Custom maps compatible

Sun and moon information

Tide tables

Yes ( with optional Bluechart)

Area calculation

Picture viewer

Paket box :

eTrex 30x
USB cable
Documentation


Nusatama Store
GPS,Alat Survey,Alat Geologi,Telepon Satelit, Perahu Karet
Jl.H.Sapri No.32 Pondok Aren
Tangerang Selatan - 15224
Telepon : 021-83943215
Sales : Ambar
Hp : 0812-8985-4242 / 0817-675-5161
Pin BB : 277F253D / 2BC8CF8F
www.nusatamastore.com

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA,
Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL
Pengiriman Untuk Kota Jakarta Gratis. Luar Jakarta dgn layanan JNE YES TIKI MEX Berlian Dirgantara

Kirim E-mail ke Pemilik Iklan ini

* Nama :
* E-mail :
Ponsel :
* Pesan :
 
 

Rincian Kontak

Nusatama Store
Jl.H.Sapri No.32 Pondok Aren Tangerang Selatan - 15224, Tangerang,
Banten
Safety tips for Buyers
  • Make the payment only after you receive the item.
  • Always meet the seller at a safe location.
  • Do not pay until you have verified the item.
Read more

Bagikan di :